Suami

Dahsyatnya Istighfar 100x Sehari

Dahsyatnya Istighfar 100x Sehari - Saya punya kenalan seorang ustad yang sukses menjadi penolong banyak permasalahan orang. Mulai pingin jodoh, seret rejeki, hingga ingin punya anak. Ternyata saran dia sangat sederhana pada orang-orang tersebut, yaitu membaca ISTIGHFAR minimal 100x sehari…!

Dahsyatnya Istighfar 100x Sehari
Tahukah anda? Istighfar sama juga dengan sedekah. Pahala dan efek yang ditimbulkan dari amalan ini berhubungan erat dengan janji Allah. Allah telah menjanjikan hadiah bagi siapa saja yang membaca ISTIGHFAR. Janji Allah… adalah janji yang PASTI DITEPATI.

Janji Allah pada orang yang senantiasa membaca ISTIGHFAR yang berhubungan dengan rejeki, anak, dan kebahagiaan dunia.

Allah SWT berfirman :
”Maka aku katakan kepada mereka:”Mohonlah ampun (istighfar) kepada Tuhanmu, sesungguhnya Dia adalah Maha Pengampun, niscaya Dia akan mengirimkan hujan kepadamu dengan lebat, dan memperbanyakkan harta dan anak-anakmu, dan mengadakan untukmu kebun-kebun dan mengadakan (pula didalamnya) untukmu sungai-sungai.” (QS.Nuh: 10-12).

Tahukah anda? Istighfar membuat Allah senang lho, sungguh rugi jika kita tidak mengucapkannya secara rutin setiap hari. Berikut ini sabda Rasulullah saw tentang hal itu.

Rasulullah saw bersabda :
“Sungguh, Allah lebih gembira dengan taubat hamba-Nya daripada kegembiraan salah seorang dari kalian yang menemukan ontanya yang hilang di padang pasir.” (HR.Bukhari dan Muslim).

Sabda Nabi Muhammad buat orang yang senantiasa membaca ISTIGHFAR :

Rasulullah saw bersabda :
”Barangsiapa yang senantiasa beristighfar, maka Allah akan memberikan kegembiraan dari setiap kesedihannya, dan kelapangan bagi setiap kesempitannya dan memberinya rizki dari arah yang tiada disangka-sangka,”(HR.Abu Daud, Ibnu Majah dan Ahmad).

Dengan membaca beberapa uraian di Alqur’an dan hadist ini, saya sangat yakin dengan kebenaran cerita ustad kenalan saya itu. Bahwa istighfar adalah solusi 1001 masalah kehidupan bagi siapa saja.

Tapi ada satu hal yang harus diingat, istighfar yang diucapkan bukanlah sekedar ucapan belaka. Harus didasari dari hati, merupakan ungkapan taubat dan permintaan maaf atas segala dosa-dosa kita kepada Allah SWT. Dan yang terpenting JANGAN MENGULANG DOSA YANG TELAH LALU.

0
ARTIKEL TERKAIT

Share on :

2 komentar:

BISMILLAH (SALAM PRESTASI - IJIN PROMOSI PARA ADMIN)
BKB XPERT MULTITALENTA INDONESIA BOGOR
Bimbel Privat dan Kelompok SD-SMP-SMA-SMK-UMUM
FOKUS, TOTAL DAN GEMILANG
Bimbel Plus Kharismatik dan Ternama di Bogor (Spesialis Privat)
Bimbel Kharismatik, Berprestasi dan Ternama di Bogor
Sukses Ulangan Harian,Ujian Blok, Ujian Semesteran, Ujian Kenaikan Kelas (UKK)
Suskes Ujian Nasional dan Tes RSBI SMP/SMA Favorit dan Sukses SBMPTN 2015.
(Explore Your Experience, Excited Your Study & Express Your Goal )
Melayani Jasa layanan Tambahan :
1. Pendampingan Siswa Berprestasi dalam Kompetisi Olimpiade MIPA SD-SMP-SMA
2. Program Privat Matematika On Line Jarak Jauh (Pelajar dan Mahasiswa)
Media Komunikaasi Pembelajaran : Facebook, What’s App, Email, Blog, BBM, Twitter.
3. Inhouse Training Pembekalan Manajemen Outlet Singkat :
(Manajemen Praktis dan Aneka Tips Jitu Buka Usaha Franchise Bimbel Plus Rumahan)
Harga Paket Starter Kit Bisnis Hanya Rp. 300.000,- (Bebas Ongkir Wilayah Jabotabek)
4. Pembuatan Soal-Soal Ulangan harian, Try Out Ujian Semester, Soal Ujian Nasional dan Soal SBMPTN beserta Soal Kisi-Kisi/ Prediksi Plus Soal
5. Pendidikan Pembangunan Karakter Anak (Motivation Building) Paket Outbound Training Pengurus Organisasi RT/RW, OSIS Sekolah, Organisasi Kemasyarakatan, Perkantoran dan Instansi Pemerintahan. (Bersama Tim Independen Golden Training)
6. Sales Modul Mata pelajaran Lengkap SD, SMP, SMA.
7. Sales Buku Bacaan Ringan Rumus Super Cepat Berhitung Matematika Dasar
8. Sales CD Multimedia Zenius Learning (Semua Mapel Lengkap Per Jenjang kelas)
Solusi Bijak Investasi dan Berprestasi (Tunggu Apa lagi Daftarkan Sekarang Juga)
Kami hanya melayani Pelanggan yang serius dan berminat.
HUBUNGI SEGERA : IBU YENI SURYANI (Head of Academic and Finance)
HOT LINE NEWS : HP. 08561321290/HP. 087874078105/HP.081293737515
email : xpertbogor@gmail.com, wisnuxpert@yahoo.com
Kunjungi segera : www.bkbxpertbogor.blogspot.com

terima kasih telah share semoga bermanfaat

klik pengasihan ampuh

Posting Komentar

Bloglovin Visit Ping.sg Religion Blogs www.v8link.com linkcsere Text Backlink Exchange linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere linkcsere Hot Backlink Top Backlink 512 Web Link Exchange bbacklink Free backlink Free Automatic Link Free backlink Free Baclink service Auto Backlink Gratis freebanner4u japanese backlink share link news Linkon Bedava Kostenlose All News Site Auto Backlink AUTO BACKLINK. Auto Backlink backlinkgratis4u Auto-Backlink powered by Stundenbanner-Service Power Backlink powered Free backlink SERBA SERBI freebacklinks4u Free SEO Tools Free SEO Tools surgaweb TV INDONESIA WARGA BISNIS FECEBLOG 4UI ANEKA VIDEO babul fatah seribukatamutiara SERIBU KAWAN satriopiningit bedava Kostenlose Backlinks bei TopReferer MeteoCap Free backlink Free Backlink! Free Backlink! Free Automatic Backlink Maz Free Backlink
russia xxi backlink matic Banner Система автоматических взаимных ссылок Free backlink backlink matic iniinfo4u Elite backlinks medik medik Free Backlink! Linkon Bedava